Selasa, 26 Agustus 2014

Perawatan Wajah Putih Berseri

Wajah merupakan bagian tubuh yang pertama kali diperhatikan orang. Makanya untuk melakukan perawatannya, wanita sering kali tidak tanggung-tanggung demi mendapatkan hasil yang diinginkan. Tentunya dengan budget yang mahal, wanita-wanita ini rela merogoh jutaan rupiah demi mendapatkan wajah putih berseri.

Eitss nanti dulu, bukan berarti mereka yang memiliki kantong tebal saja yang bisa melakukan perawatan kulit wajah. Karena ada banyak cara memutihkan kulit wajah yang tidak akan merogoh isi kantong dalam-dalam.

Bersihkan wajah usai bepergian
Saat berada diluar ruangan, polusi dan bakteri bisa saja menempel pada wajah anda. Untuk itu, setiap kali pulang dari bepergian, sebaiknya anda membersihkan wajah terlebih dahulu. Hal ini juga bisa menghindarkan anda dari jerawat yang sering kali membuat penampilan kita menjadi tidak nyaman.

Rutin menggunakan masker
Dengan menggunakan masker secara rutin, maka akan membuat kulit anda segar kembali. Penggunaan masker biasanya satu minggu sekali. Carilah masker yang sesuai dengan jenis kulit anda, gunakan secara rutin dan rasakan khasiatnya.

Konsumsi buah-buahan
Buah-buahan mengandung vitamin yang dapat mencerahkan kulit. Konsumsi buah-buahan juga akan membuat wajah anda terlihat lebih segar. Kandungan nutrisi dan vitamin yang ada di dalamnya akan membuat wajah Anda semakin berseri. Jangan lupa konsumsi makanan yang mengandung vitamin E yang bagus bagi tubuh.

Gunakan pelembab jika bepergian
Aktivitas di luar ruangan bisa membuat kulit anda menjadi gelap. Kandungan sinar matahari UVA dan UVB bisa merusak kesehatan kulit wajah. Untuk itu, jika bepergian keluar ruangan sebaiknya menggunakan pelembab agar melindungi wajah Anda agar tetap segar dan berseri.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Unika Info: Perawatan Wajah Putih Berseri | www.bookie7.co