Minggu, 05 Oktober 2014

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Wah-wah, kenapa harus Ibu Fitri Rianty ya, pastinya anda penasaran kan. Ibu Fitri ini merupakan salah satu distributor dari  produk pemutih Frutablend yang akan berulang tahun 15 Oktober nanti. Sebagai salah satu membernya pasti ingin mengucapkan secara spesial untuk sang upline.

Selain menjadi distributor, Ibu Fitri juga mengonsumsi kapsul pemutih ini. Pasalnya konsumen pastinya menginginkan contoh dan gak jauh-jauh pastinya penjual lah yang menjadi contoh. Memang, Bu Fitri memiliki kulit yang putih dan bersih meski usianya sudah 31 tahun. Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, semoga bisnis kita ini selalu lancar ya Bos.

Nah Ibu Fitri ini sangat memperhatikan penampilannya terutama untuk kulit dibagian wajah. Terlebih dengan jerawat yang pastinya membuat resah. Tidak hanya itu, terkadang juga membuat kesal dan stress. 

Sebenarnya Jerawat bisa teratasi dengan bahan-bahan alami yang mudah di dapatkan. Bu Fitri memiliki cara alami untuk menghilangkan jerawat selain dengan mengonsumsi Frutablend tadi. Karena semakin banyak perawatan secara alami, maka hasilnya akan semakin kinclong.
  1. Pertama dengan menggunakan putih telur, caranya sangant mudah, hanya dengan Mengolesi wajah kita dengan putih telur sebagai masker. Jika cara ini dilakukan secara rutin, maka akan menghilangkan jerawat.
  2. Yang kedua dengan cara mengolesi dengan madu ke wajah anda, sama seperti menggunakan telur. Biarkan sampai 20 menit lalu dibilas
  3. Yang ketiga, dengan menggunakan lemon. Olekan  lemon ke wajah anda, biarkan 20 menit lalu dibilas.
Selain mengolesi dengan beberapa bahan alami yang ada di rumah kita, kita juga perlu melakukan beberapa hal yang dapat membantu mengurangi dan mencegah jerawat datang lagi. Berikut beberapa hal yang harus kita lakukan untuk hasil yang optimal:

1.    Hindari makan makanan yang berminyak
2.    Kurangi makan pedas
3.    Mencuci wajah dengan rutin
4.    Menempelkan handuk yang sudah dimasukkan ke air hangat untuk mengompres wajah sebelum tidur
5.    Rajin mengganti sarung bantal
6.    Kurangi makan makanan yang kurang sehat seperti fast food dll
7.    Hindari stress dan begadang malam
8.    Tidak berlama lama berada di luar ruangan yang berdebu dan banyak polusi
9.    Hindari penggunaan make up terlalu lama
10.  Konsultasi dengan dokter kulit sebelum memilih make up yang cocok dengan wajah kita

Mudah bukan? Sementara itu untuk Frutablend bisa anda gunakan setiap hari dan rasakan manfaat kulit putih menyeluruh dan kulit terlihat lebih kenyal dan halus. Ingin tahu bagaimana khasiatnya dan bagaimana cara pemesanannya. Langsung saja kunjungi www.frutablend.com dan sekali lagi Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Unika Info: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co