Kamis, 22 Mei 2014

Bale: Derby Madrid Mirip dengan Derby London Utara

Liga Champions musim ini adalah milik Spanyol. Bagaimana tidak, dua klub besar Spanyol lah yang mampu masuk dalam final Liga Champions musim ini. Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertemu dalam final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon pada 24 Mei 2014 mendatang.  El Derbi Madrileno atau Derby Madrid ini tentu akan membuat rival sekota ini saling membunuh demi menjadi tim terkuat di Eropa.

Selain sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola di seluruh dunia, duel ini juga dinati-natikan oleh mantan punggawa Tottenhan, Gareth Bale yang kini menjadi  Winger Los Blancos.


Bale sebenarnya sudah pernah merasakan bagaimana pasnasnya partai derby saat Ia  membela Tottenham Hotspur. Pemain internasional Wales ini beberapa kali menjadi pemain penting Tottenham saat menghadapi Arsenal di Derby London Utara. Menurut Bale, ada beberapa hal yang mirip di antara derby Madrid dan derby London Utara.

"Ini (derby Madrid) merupakan persaingan yang sangat panas. Ada lebih banyak pemain Spanyol yang berlaga di derby Madrid dibandingkan pemain Inggris  di derby London Utara," kata Bale.

"Jadi, hal ini bisa membuat pertandingan lebih bergairah. Namun, dalam beberapa hal ini mirip. Ada gairah yang tinggi dan ini sangat sulit," tegasnya.

"Saya merasa saya pindah dari Tottenham ke Real Madrid di waktu yang tepat untuk alasan tepat seperti yang saya alami saat ini. Sebagai pemain, saya ingin membela klub terbaik di dunia dan merebut trofi, dan juga ingin menjuarai Liga Champions," ucap Bale.

"Alasan semua orang ingin bermain sepakbola adalah untuk menjuarai sesuatu. Bermain dalam pertandingan semacam ini adalah hal luar biasa bagi pesepakbola mana pun," tegasnya.

Sementara iu, Bale bergabung dengan Madrid di bursa trasfer musim panas lalu dengan total nilai tarnsfer €80 juta. Pemain berusia 24 tahun tersebut sempat  mendapat banyak kritikan karena dianggap akan sulit bersaing di Santiago Bernabeu. Namun akhirnya publik bisa mempercayainya setelah Ia menjadi pemain kunci Madrid dengan 21 gol sepanjang musim ini.

Selain Bale, anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari pesepakbola lainnya di berbagai belahan dunia. Kunjungi website kami di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia. Dapatkan beragam informasi bola secara gratis setiap hari. Kami manyajikan berbagai informasi seperti prediksi pertandingan, hasil pertandingan, transfer pemain, dan beragam informasi bola tentang Piala Dunia 2014.

1 komentar:

Copyright © 2013 Unika Info: Bale: Derby Madrid Mirip dengan Derby London Utara | www.bookie7.co