Sabtu, 10 Mei 2014

Luluran, Wujudkan Kulit Bersih dan Segar

Luluran
Wanita tentu menginginkan kulit bersih dan segar dipandang. Luluran menjadi cara yang paling alami untuk merawat kulit agar tampil cantik maksimal. Luluran biasanya bisa dilakukan di salon  atau dilakukan dirumah saja. 

Namun meski sudah banyak yang tahun bahwa lulur dapat mencerahkan kulit, namun banyak wanita yang tidak mau ribet dengan cara ini. Riset dari salah satu produk kecantikan di Indonesia menyatakan bahwa 48 persen responden melakukan lulur seminggu sekali, 58 persen sebulan sekali dan ada yang melakukan lulur dengan periode waktu yang tidak menentu.

Padahal sebenarnya lulur sebaiknya digunakan rutin satu minggu sekali. Namun ini disesuaikan dengan kondisi kulit dan kebutuhan perawatan kulit seseorang. Namun tidak disarankan untuk menggunakan lulur satu hari sekali. Kita harus memberikan waktu jeda minimal satu minggu.

Lulur yang akan anda gunakan juga harus diperhatiakan. Keinginan tampil cantik maksimal dengan kulit cerah terawat bisa pudar jika lulur yang Anda pakai justru menimbulkan masalah seperti iritasi. Berikut hal-hal yang perlu anda perhatikan ketika menggunakan lulur.

1. Pilihlah  jenis lulur yang tidak merusak kulit. Lulur dengan butiran kasar bersifat abrasif yang bukan hanya menimbulkan rasa sakit saat luluran tapi juga menyebabkan iritasi. Gejala lain dari lulur dengan butiran kasar adalah kulit merah, perih, dan gatal.

2. Pilih lulur yang mengandung vitamin untuk membantu merawat kulit. Selain pilih lulur dengan aroma segar, karena aroma tak sedap bukan hanya membuat pemakainya tak nyaman tapi menunjukkan kualitas lulur tersebut.

3. Perhatikan perubahan warna, bau, dan kekentalannya. jika terjadi perubahan warna, lulur juga berubah tekstur dari kental menjadi lebih encer, dan berubah baunya menjadi tak segar, ini berarti lulur tersebut telah terkontaminasi. Sebaiknya jangan gunakan lulur dalam kondisi ini.

4. Setelah luluran saat mandi misalnya, jika Anda beraktivitas di luar ruang, gunakan juga rangkaian perawatan kulit lainnya seperti pelembab.

Penggunaan lulur bisa dibarengi dengan penggunaan Fimelia. Fimelia merupakan Obat Pemutih Kulit yang terbuat dari bahan herbal tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Dengan penggunaan rutin, khasiat herbalnya akan memutihkan secara menyeluruh. Fimelia sudah diakui aman oleh Departemen Kesehatan dan halal oleh MUI. Fimelia menghambat pigmen gelap kulit anda dan perubahan kulit bisa dirasakan dalam waktu 10 hari penggunaan.

Order Fimelia
HP : 0812-1496-9696
PIN BB : 281BBBB2
WEB : www.fimelia.com

2 komentar:

  1. setelah memakuan luluran yang membuta kaki kita lebih canti dan untuk menjaga kaki kita tetep cantik apa ya..? apakah kita butuk kaos kaki tapi untuk pusar grosir kaos kaki di mana ya.. biar kita mendapatkan harga yang murah heheh

    BalasHapus
  2. ternyata untuk melakukan lulur agar mendapatkan hasil yang sempuna kita juga harus memperhatikan kandungan bahannya juga ya...
    dan kalau untuk kaos kaki wanita muslimah yang keren apa ada yang tau,,,

    BalasHapus

Copyright © 2013 Unika Info: Luluran, Wujudkan Kulit Bersih dan Segar | www.bookie7.co