Kamis, 22 Mei 2014

MU Siapkan 200 Juta Poundsterling untuk Van Gaal

Musim ini menjadi pelajaran besar bagi Manchester United. Bagaimana tidak, posisi sebagai raksasa Premier League musim lalu tidak bisa bertahan dan mereka harus finish diposisi ke-7 Premier League musim ini.

Kini Setan Merah akan mulai berbenah dan kembali menunjukan bagaimana angkernya mereka dalam melakoni setiap laga. Langkah pertama adalah dengan mendatangkan Louis van Gaal di Old Trafford.

Selanjutanya manajemen klub akan membekali van Gaal dengan biaya belanja yang jumlahnya fantastis. MU dikabarkan akan menggelontorkan dan 200 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain-pemain baru ke Old Trafford.  Wajar saja jika ini dilakukan untuk  memperbaiki performa United yang dinilai sangat turun drastis pada musim ini.

Sementara itu,seperti yang diketahui, saat ini kebutuhan paling mendesak United adalah di posisi pemain bertahan dan pemain tengah. Dengan dana sebesar tersebut bukanlah hal sulit untuk mendatangkan pemain belakang Southampton, Luke Shaw ke Old Trafford.

Nama-nama lain yang nantinya akan diboyong oleh Van Gaal diantaranya Thomas Muller, Marco Reus, Toni Kroos, Mehdi Benatia, Cesc Fabregas dan Javier Pastore yang akhir-akhir ini sempat dikaitkan akan hijrah ke United bersama Van Gaal musim panas nanti.

Usai ditinggal Sir Alex Ferguson, United memang kesulitan menemukan performa terbaiknya. David Moyes yang diangkat menjadi pelatih ternyata belum mampu untuk menyesuaikan diri dengan iklim united. Akhirnya Ia dipecat karena dianggap gagal menukangi MU. Kini dengan pelatih baru, manajemen United terus berbenah demi mendapatkan hasil terbaik.

Dapatkan informasi bola gratis hanya di www.finalbet88.asia dan www.agenasia88.asia. Berita bola dari liga-liga seluruh dunia tersaji di sini. Jangan lewatkan karena hanya disini anda bisa mendapatkan prediksi pertandingan, hasil pertandingan, transfer pemain dan info bolanya lainnya secara gratis setiap hari.

2 komentar:

Copyright © 2013 Unika Info: MU Siapkan 200 Juta Poundsterling untuk Van Gaal | www.bookie7.co