Jumat, 11 Oktober 2013

Video Clip Lagu Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

Video Clip Lagu Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu : Pencinta musik tentunya tidak ingin ketinggalan dengan lagu baru yang sedang hits saat ini. Salah satu pendatang baru dibelantika musik Indonesia bernama Reddo. Remaja asal Pekanbaru yang sekarang berusia 19 tahun ini memang mempunyai kecintaan yang besar terhadap musik. Beruntung Ia mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya untuk menekuni hobi bermusiknya tersebut. Bahkan sang kakak yang bernama Yasiril Amri menciptakan sebuah lagu yang berjudul Hanya Ingin Bersamamu.



“Aku hanya ingin kamu selalu disisiku untuk selamanya” Siapa yang tidak langsung luluh ketika seseorang menyanyikan lagu itu untuk kita? Kalimat tersebut merupakan penggalan lagu Hanya Ingin Bersamamu, lagu ini bercerita tentang kisah cinta sejatinya untuk wanita impiannya. Namun Ia masih harus melalui perjalanan panjang karena sang gadis masih berharap cinta sejati dari orang lain.  Meski begitu, Ia sabar untuk menunggu sampai sang gadis benar-benar tahu, bahwa cintanya-lah yang paling sejati dari pada cinta yang diharapkannya dari pria lain tersebut.

Remaja asal Pekanbaru ini mampu menyanyikannya dengan warna suara yang pas untuk didengar. Bagi kamu yang sedang mengejar cinta, lagu Reddo bisa menguatkan kamu bahwa cinta akan datang pada waktunya. Karena sebenarnya cinta yang tulus akan dapat menyentuh hati dan sanubari secara perlahan. Ketulusan kamulah yang akan membuat cinta itu dirasakannya. Yuk dengerin lagu dan lihat video clip Hanya Ingin Bersamamu biar cinta sejati cepat datang.


Ingin lebih dekat lagi dengan Reddo dan ingin melihat koleksi lagu-lagu Reddo yang lainnya? Silahkan kunjungi official web dari Reddo di www.reddo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Unika Info: Video Clip Lagu Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu | www.bookie7.co